PERKEMAHAN EKSEKUTIF, BUPATI BERSAMA SEKDA JUARA 3 LOMBA MASAK

SHARE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Rumbia. Perkemahan Eksekutif yang di gagas Gubernur Sulawesi Tenggara H. Nur Alam pekan lalu di Lamanu Kabupaten Muna ternyata membawa beberapa cerita menarik khususnya di lingkup Pemkab Bombana, selain terpupuknya rasa kebersamaan yang lebih erat antar instansi setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah ( SKPD ), perkemahan yang dilasanakan selama tiga tersebut, Bupati Bombana H. Tafdil, SE. MM mendapat tugas sebagai Pembaca Pancasila sedangkan Wakil Bupati Bombana Ir. Hj Masyhura ditugasi sebagai Dirigen, Demikian dikatakan Sekda Bombana  H. Burhanuddin A HS. Noy, SE. M.Si kala ditemui diruang kerja baru –baru ini.

Menurutnya, Perkemahan eksekutif merupakan kegiatan yang memiliki pengaruh yang sangat positif bagi unsur pejabat, selain dapat memupuk kebersamaan antara seluruh pejabat yang ada di Sultra, banyak item kegiatan salah satunya lomba masak Non beras yang mewajibkan seluruh Kepala Daerah ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

“ Pemkab Bombana pada Lomba Masak tersebut di wakili oleh pak Bupati, Sekda, Asisten I dan Alhamdulillah kita mendapat juara 3 “ kata H. Burhanuddin sembari tersenyum.

Mantan kadis Perhubungan Sultra ini yang kini menjabat sebagai Sekda Bombana bahkan melontarkan pernyataan menyatakan diri siap menjadi tuan rumah pada perkemahan seksekutif tahun depan, dirinya berasalan di Bombana sendiri banyak tempat atau lokasi yang cocok untuk dijadikan lokasi perkemahan salah satunya lapangan pajonggang yang ada di Kecamatan Poleang Selatan.

“ lokasinya sangat strategis jika tempat tersebut di jadikan sebagai tempat perkemahan tahun depan “ kata H. Burhanuddin.

Komentar