PIMPINAN SKPD TANDA TANGANI PAKTA INTEGITAS

SHARE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Rumbia, Sanksi penegakan disiplin di lingkup Pemkab Bombana benar-benar menjadi kenyataan, Betapa tidak Di kantor Sekratariat DPRD Kab. Bombana ada 6 orang yang diusulkan untuk di berhentikan sebagai tenaga kontrak, hal tersebut terungkap saat upacara Hari KesadaranNasional di Halaman Kantor Bupati Bombana yang dirangkaikan penandatanganan pakta integritas peninkatan kinerja para kepala SPKD dan Pakta Integritas Peningkatan PAD.  

Wakil Bupati Bombana Ir. Hj. Masyhura yang bertindak selaku inspektur upacara menegaskan bahwa fakta integritas ini jangan di pandang sebelah mata, pasalnya ukuran prestasi kerja dari kepala SKPD tergantung dari kinerja dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai pimpinan satuan kerja.  

” PAD tidak akan bisa tercapai jika kinerja dari kepala SKPD tidak di tingkatkam ”  kata Hj. Masyhura.  

Penandatanganan Pakta integritas Peningkatan PAD, kata Hj. Masyhura merupakan wujud dari komitmen dari para kepala dinas untuk mencapai target PAD yang telah ditentukan, pasalnya hingg kini masih ada dinas yang belum bisa meraih PAD sesuai yang diharapkan.  

” penandatanganan ini adalah bentuk tanggungjawab moril dari kepala SKPD, jika tidak bisa  mencapai target, maka ada diktum dalam pakta integritas yang harus di ikuti ” tegas Hj. Masyhura.  

Untuk diketahui, pada upacara HKN yang di hadiri seluruh unsur pimpinan SKPD, Sekretariat DPRD kab. Bombana telah mengusulkan pada bupati untuk memutuskan kontrak mereka karena dianggap telah melanggar aturan kontrak yang pernah ditanda tangani dengan masa kehadiran 46 hari kerja, sebab dari januari hingga juni ini rekapitulasi absensi tingkat ketidak hadiran mereka sudah melampaui dari kontrak yang pernah ditandatangani.

Ke 6 orang tersebut antara lain Ahmad Sarjuni dengan 76 alpa, Nurwati Ahmadun 70 dengan 70 alpa, Marlina 70  hari tidak masuk kantor, Hasniati Salim 81  hari alpa, Huzuniah 61 hari alpa dan Mulky Hendrayan 80 hari alpa.  

” pemecatan seperti ini  berlaku kepada semua pihak tanpa terkecuali, saya harap untuk selalu meningkatkan efesiensi kerja, karena bukan hanya hari ini saja,namun ini akan selalu berkelanjutan “tambah Hj. Masyhura.

Komentar