RIBUAN MASYARAKAT PADATI PESTA RAKYAT

SHARE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Rumbia. Gelaran Pesta Rakyat yang dilaksanakan Pemkab Bombana malam tadi (1/10) ternyata menjadi pusat perhatian ribuan masyarakat Bombana dan sekitarnya untuk memadai perayaan tersebut, pasalnya selain dirangkaian malam ramah tamah peringatan hari Kesaktian Pancasila dan pelantikan Anggota DPRD Bombana Periode 2014 – 2019,  pesta rakyat  tersebut jgua dimeriahkan salah satu band asal ibu kotaJakarta yakni Wali Band.

Dalam sambutannya pada Pesta Rakyat tersebut, Bupati Bombana H. Tafdil. SE.MM menepis banyaknya kabar selentingan miring yang seakan pemerintah daerah menghaburkan biaya yang cukup besar dengan mendatangkan artis untuk menghibur masyarakat dengan menggunakan AnggaranPendapatan dan Belanja Daerah ( APBD )

“ saya mendengar adanya isu yang mengatakan kedatangan Band wali di Bombana untuk menghibur masyarakat bombana menggunakan APBD, ssaya tegaskan disini bahwa kehadiran Wali Band merupakan sumbangsih dari pengusaha, jadi bukan menggunakan APBD bombana “ tegas H. Tafdil.

Bupati kedua Bombana yang terpilih melalui pilihan langsung masyarakat ini menuturkan pula, pesta rakyat yang digelar Pemkab Bombana merupakan salah satu bentuk rasa syukur atas pelantikan Anggota DPRD Bombana masa bakti  lima tahun kedepan yang nota bene merupakan hasil dari aspirasi rakyat bombana melalui Pileg lalu, selain itu dirinya berharap agar pesta rakyat yang digelar malam tadi merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah untuk lebih merekatkan hubungan silaturrahmi ditengah – tengah masyarakat.

“ saya sangat berharap agar kegiatan ini bisa lebih merekatkan kebersamaan kita selama ini sehingga pesta rakyat ini bisa berjalan dengan tertib dan aman “ harapnya.

Seperti di ketahui, kehadiran Wali Band untuk menghibur masyarakat Bombana di Ruang Terbuka Hijau     ( RTH ) tepatnya di lokasi eks MTQ malam tadi, ternyata mampu memukau animo masyarakat, pasalnya Wali Band yang baru pertama kalli menginjakkan kakinya di bombana mampi menyedot ribuan masyarakat untuk meyaksikan band yang menjadi idola semua kalangan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *