RUMBIA TUAN RUMAH HUT BOMBANA KE 11 TAHUN INI

SHARE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Rumbia. Akhir -akhir ini Pemerintah Kabupaten Bombana benar – benar di buat sibuk dengan diperhadapankan pada dua item kegiatan besar yang harus di laksanakan, selain melakukan persiapan mengikuti Pekan Olah Raga Provinsi ( Porprov ) di Kabupaten Butur bulan ini, salah satu item kegiatan lainnya yakni Peringatan HUT Bombana ke 11 yang jatuh pada tanggal 18 Desember bulan depan turut menyita perhatian. Hal tersebut diakui Wakil Bupati Bombana Ir. Hj. Masyhura saat membuka rapat persiapan HUT Bombana di kantor Bupati kemarin (12/11) siang yangdi hadiri unsur Muspida dan jajaran SKPD lingkup Pemkab Bombana.

Ir. Hj. Masyhura mengatakan pelaksanaan dua item kegiatan tersebut memang membutuhkan konsentrasi dan perhatian semua pihak, terlebih lagi peringatan HUT bombana yang ke 11 tahun ini yang akan melibatkan semua unsur masyarakat dan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah ( SKPD ).

“ keterlibatan masyarakat sangat di butuhkan sehingga peringatan ini tidak terkesan hanya di rasakan Pemerintah Daerah “ kata Hj. Masyhura.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, Ditetapkannya Ibukota sebagai tuan rumah peringatan HUT Bombana ke 11 lanjut mantan legislator DPRD provinsi ini harus menjadi ajang silaturrahmi sekaligus mewujudkan kebersamaan dalam berbagai jenis lomba yang akan dilaksanakan.

” kita harus menunjukkan kesan bahwa peringatan hari puncak bukan hanya pada pelaksanaan upacara nantinya, di tahun ini kegiatan olah raga yang merakyat dan bahkan bakti sosial harus menjadi salah satu yang dilaksanakan, namun jangan lupa kegiatan bakti social apalagi kita baru – baru ini menandatangani green city “kata Hj.Masyhura.

Pada rapat tersebut,  Asisten III setda Bombana Drs. Zukarnaeni ditunjuk sebagai ketua Panitia pelaksana hari Ulang Tahun Kabupaten Bombana ke 11 yang akan dilaksanakan di Ibu Kota dengan puncak acara pada tanggal 18 Desember 2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *