SARANA AR BERSIH DI KABAENA SEGERA DI PERBAIKI

SHARE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Rumbia, Saran air bersih yang ada di kecamatan kabaena yang selama ini kerap mengalami kendala dalam waktu dekat ini akan segera teratasi, hal tersebut di katakan Bupati Bombana H. Tafdil, saat melakukan kunjungan kerja di pulau kabaena kemarin (16/6).

“air bersih sangat fital kelangsungan hidup masyarakat, kita akan memperbaiki melalui dana gembira yang alokasinya insya allah akan kami cairkan tahun ini ” kata H. Tafdil.  

insentif imam masjid pun tak lepas dari perhatian Bupati bombana ini, pasalnya sudah sekian lama insetif untuk para  imam masjid luput dari perhatian pemerintah,  dirinya menambahkan, pemerintah daerah sudah selayaknya memperhatikan hal tersebut karena dalam aspek kehidupan imam masjid memiliki peran sangat penting dalam membantu pembangunan akhlak dalam kehidupan masyarakat.  

H. Tafdil juga mengakui, hingga saat ini pemerintahan yang di pimpinnya bersama Ir. Hj. Masyhura yang telah memasuki 9 bulan, masih banyak program yang belum terealisasi di tahun 2012 karena keterbatasan dari anggaran yang dimiliki dan kasifnya waktu. ” namun kita tdk bisa juga menutup mata, telah ada perubahan yang kami lakukan, dan program yang belum terealisasi, kami berjanji akan terus menggenjotnya hingga semua tercapai sesuai target kami, tapi semua itu tidak lepas dari peran serta masyarakat untuk mendukung program-program kami” pungkas H. Tafdil.  

Lebih lanjut, H. Tafdil menambahkan, mengingat semakin dekatnya pemilihan kepala daerah gubernur sultra, dirinya mengharapkan kepada seluruh masyarakat bombana untuk tidak terpecah belah dan mudah terpengaruh isu-isu yang belum bisa di pastikan kebenarannya.

” saya mengajak ke seluruh masyarakat bombana untuk bersama-sama kami, dan jika apa yang kita lakukan bersama-sama bisa tercapai, kami akan menjadi lokomotif terdepan dalam memperjuangkan hak masyarakat bombana terhadap pemerintah provinsi ” tegas H. Tafdil.

Komentar