SEKDA BOMBANA AJAK KEPALA SKPD MENITI JALAN KE SURGA

SHARE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Rumbia, Masjid Fastabiqul Khairat yang terletak di kelurahan lameroro kecamatan rumbia, dalam waktu dekat ini akan menerima kucuran bantuan dana sebesar 5 juta berasal dari sumbangan yang dikumpulkan pihak pengelolah masjid Haqqul Yaqin Kantor Bupati Bombana.  

Sekda Bombana Ir. H. Rustam Supendy, M. Si saat ditemui usai apel siang mengatakan bahwa pembangunan masjid yang ada  kabupaten Bombana merupakan bagian dari komitmen Bupati Bombana untuk menata bombana yang religius,

” saat ini setiap sholat jumat di masjid Haqqul Yaqin, kami himbau kepada seluruh kepala SKPD untuk sholat berjamaah dan kami juga membagikan amplop kiranya bisa menyisihkan sedikit penghasilan para kepala SKPD untuk disumbangkan dan  dikumpulkan kemudian akan disalurkan ke masjid masjid yang membutuhkan” kata H. Rustam.  

Mantan Asisten III setda Bombana ini mengungkapkan sumbangan yang diperoleh akan di kumpulkan dan setelah dianggap cukup, maka dana itu langsung di distribusikan ke masjid masjid yang dianggap memang sudah sangat membutuhkan,   ” yang penting dalam menyumbang itu harus disertai dengan keikhlasan, bukan dipaksa atau terpaksa” kata H. Rustam Supendy.  

Data yang diperoleh Humas Bombana,  sejak awal Mei hingga kini, dana sumbangan yang diperoleh penguris masjid Haqqul Yaqin Setda Bombana sudah mencapai lima juta rupiah dan rencanakan dalam minggu ini dana tersebut akan langsung diserahkan ke masjid fastabiqul khairat.  

H. Rustam Supendy juga berharap kepada para kepala SKPD untuk lebih giat dalam menzakatkan dan menyumbangkan hartanya untuk pembangunan masjid, menurutnya bukan jumlah yang menentukan tapi niat dan keikhlasan dalam menyumbangkan hartanya.

” salah satu jalan menuju surga allah, yakni dengan meyumbangkan sebagian harta kita dengan ikhlas hati, saya mengajak teman kepala SKPD untuk giat meyumbangkan hartanya untuk meniti jalan ke surga, ” Harap H. Rustam  Supendy

Komentar