SEKDA BOMBANA LANTIK KADIS PERINDAGKOP

SHARE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Rumbia, Dalam sebuah tata organisasi dan kepegawaian di lingkup Pemerintah Daerah, pelantikan merupakan suatu hal yang wajar sebagai penyegaran dan telah diatur dalam Undang – Undang, apalagi pelantikan tersebut dilaksanakan untuk mengisi kekosongan jabatan, hal tersebut dikatakan Sekretaris Daerah Kab. Bombana Ir. H. Rustam Supendy, M. Si saat melantik Drs. H. Nuhung, M. Si menjadi Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi ( Perindagkop ) Kab. Bombana di ruang kerjanya siang tadi yang dihadiri Kepala BKD, Kepala Badan Lingkungan Hidup dan Asisten I Bidang Pemerintahan Muh. Suyuti . (18/4).

“  Jabatan itu merupakan sebuah amanah dari Allah, maka wajib hukumnya dalam melaksanakan tugas haruslah mengutamakan kejujuran dan keikhlasan “ Ujar H. Rustam mengawali sambutannya.

Ditambahkan pula Mantan Kadis Kehutanan Bombana ini, bahwa setiap jabatan yang diemban tidaklah harus membuat seseorang bangga, karena menurutnya yang terpenting bagi seorang Pejabatan, apalagi Kepala Dinas bekerja demi kemajuan Daerah dan kesejahteraan masyarakat “ saya hanya bisa menegaskan disini,bahwa Bupati dan Wakil Bupati ketika memberikan kepercayaan kepada seseorang untuk menduduki suatu jabatan, tidak pernah melihat dari kedekatan pribadi, namun semata – mata menilai dari sisi profesionalisme dan bidang ilmu, olehnya itu yang paling menentukan adalah prestasi kerja” Tegas H. Rustam.

Melalui Surat Keputusan Bupati Bombana nomor 219 Tahun 2012 dan hasil rapat Badan pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan Kabupaten Bombana, H. Nuhung, M. Si yang sebelumnya menjabat kepala Bidang di Dinas Pertambangan dan Energi, Mendapat Promosi Jabatan Menjadi Kepala Dinas Perindagkop menggantikan Hj. A. Rajiah yang memasuki masa pensiun.

Tak lupa pula, Sekda ke 2 di Kabupaten Bombana ini menitip pesan kepada Kadis Perindagkop yang baru dilantik H. Nuhung agar secepatnya menyelesaikan segala pekerjaan di Disperindagkop sebagai upaya percepatan dan mengedepankan profrsionalisme,” tak lupa pula Pemerintah Daerah Kab. Bombana mengucapkan dan memberikan apresiasi yang setinggi – tinggi kepada Hj. S. Rajiah atas pengabdiannya selama ini dalam mencurahkan fikirannya untuk memajukan Bombana “ Imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *