SEKDA BOMBANA LANTIK SEKRETARIS DINAS PARIWISATA

SHARE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Rumbia, Sekda Bombana Dr.Ir. H. Rustam Supendy, M. Si Siang tadi melantik A. Pattiroi, S.Pd mengisi kekosongan Sekretaris di lingkup Dinas Pariwisata dan Kebudayaan  Kabupaten Bombana.  

Dr. H. Rustam Mengatakan pelantikan yang dilakukan hari ini hanya semata mata mengisi kekosongan jabatan, bukan melakukan mutasi jabatan.ditambahkan kata H. Rustam  pelantikan tersebut untuk lebih mempermudah dalam sinkronisasi dalam suatu instansi.  

” Pelantikan ini sudah melalui berbagai mekanisme penilaian dari tim baperjakat baik dari  kinerja maupun dari kedisiplinan ” terang H, Rustam  

Lanjut, mantan Kadis Kehutanan Bombana ini mengatakan agar pejabat yang baru dilantik melaksanakan tupoksinya sebaik baiknya dan selalu berkoordinasi dengan pimpinan dalam mengambil suatu keputusan.  

” koordinasi sangat perlu agar struktur kelembagaan bisa berjalan sesuai yang diharapkan ” tambah H. Rustam.  

Diketahui, sebelum di promosi sebagai Sekretaris Dinas Pariwisata, A. Pattiroi diposisikan sebagai staf di sekretariat daerah, A. Pattiroi juga sebelumnya menjabat  Ketua Panwas Kabupaten Bombana.  

” saya harap segera melakukan koordinasi agar bisa menjalankan tugas dengan baik ” harap Dr. H. Rustam Supendy yang meraih gelar Doktoralnya di Universitas Brawijaya Malang beberapa saat lalu.    

Komentar