SEKDA BOMBANA PIMPIN UPACARA HARI SUMPAH PEMUDA

SHARE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  


Ket. Gambar : Sekda Bombana Dr. Ir. H. Rustam Supendy, M. Si bertindak selaku Irup Pada Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 84 di lapangan A. A. Rifai beberapa saat lalu, ( foto : Herry ).

Rumbia. Sekda  Bombana Dr. Ir. H. Rustam Supendy, M. Si yang bertindak selaku Irup pada upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke  84 di lapangan A.A. Rifai beberapa saat lalu mengingatkan agar peringatan ini tidak hanya di jadikan sebagai seremonial, namun Kata H. Rustam peringatan ini harus mampu menjadi salah satu contoh yang harus menjadi suri tauladan.  

Dr. H. Rustam kala membacakan sambutan menpora mengingatkan agar selaku pemuda memantapkan kemadirian dan selalu bertekad untuk meningkatkan kemajuan bangsa di mata internasional.  

” yang terpenting harus memantapkan nilai kegotong royongan dan kebersamaan ” kata H. Rustam  

Tahun 2015 nanti kata H. Rustam indonesia akan memasuki asian komunitas yang menuntut kerja keras semua pihak, pasalnya asian komunitas akan memiliki tantangan secara global yang mau tidak mau akan  di hadapi bangsa, sehingga kata H. Rustam  sebagai anak bangsa harus bersiap diri dan  membutuhkan kreativitas yang berdaya guna agar dapat kedepannya bisa dijadikan modal untuk bersaing dengan  bangsa lain.  

” para pemuda harus mampu bersiap diri menghadapi tantangan multi kultural yang bersifat global ” terang H. Rustam  

ada hal yang menarik pada peringatan sumpah pemuda yang di lapangan A.A. Rifai, selain di hadiri Kapolres Bombana dan unsur pimpinan SKPD, anggota DPRD Kab. Bombana, pada saat pembacaan ikrar sumpah pemuda dikelilingi para siswa dan siswi yang menggunakan berbagai macam baju adat sebagai simbol akan kebinekaan bangsa.  

” para pemuda harus menjadi garda terdepan untuk memajukan bangsa ini ” tambah H. Rustam

Komentar