TIM PEMKAB BOMBANA AKUI KEUNGGULAN PEMKAB KONSEL

SHARE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Rumbia. Pertandingan Eksebisi Sepak Bola antara Pemkab Bombana melawan Pemkab. Konawe Selatan di Lapangan Stadion Andoolo yang dulunya di gunakan pada Pekan Olah Raga Daerah ( Porda ) dua tahun Lalu berakhir dengan kemenangan mutlak tuan rumah dengan skor 5-1.

Pertandingan 2×45 Menit tersebut. yang di ikuti unsur pejabat eselon II dan III Masing masing daerah berjalan cukup menarik,namun ketangguhan Tim Konsel yang di motori Bupatinya Drs. H. Imran M,Si bersama Kapoles Konsel membuat Tim Kesebelasan Pemkab Bombana harus bekerja ekstra menghalau serangan Tim Pekab Konsel di Babak pertama yang berakhir dengan skor 3 – 0 yang masing – masing dicetak nomor punggung 19, 17 dan nomor punggung 10.

Memasuki babaak kedua, Tim Pemkab Bombana mulai berani melakukan tusukan – tusukan kejantung pertahanan Tim Konsel, namun karena keasikan gawang pemkab Bombana kembali bobol oleh nomor punggung 9 Tim konsel, Tambahan gol tersebut tidak membuat patah arang bagi tim Pemkab Bombana, namun sayang faktor ketidak beruntungan ternyata menjadi salah satu penyebab kekalahan pemkab bombana, terbukti dua kali tendangan Bupati Bombana hanya berhasil mencium tiang gawang Konsel yang dikawal udin,barulah 10 menit usai pertandingan selesai gol tercipta melalui kaki awalauddin yang merubah skor menjadi 3-1 nanti hal tersebut tidak bertahan lama karena pemkab konsel kembali menyarangkan bola ke gawang bombana melalui kaki nomor punggung 16 yang merubah skor 5-1 hingga peluit akhir babak kedua dibunyikan.

Ditemui usai pertandingan tersebut, Bupati Bombana H. Tafdil yang bertindak selaku Kapten Tim Pemkab Bombana Mengatakan eksebisi ini merupakan suatu kegiatan yang memiliki nilai positif, apalagi keda daerah merupakan tetangga yang sangat dekat. ” persoalan kalah atau menang itu nomor dua, yang terpenting bagaimana kita menciptakan suasana yang harmonis dan saling kenal antar pejabat lingkup kedua pemkab ” terang H. Tafdil.

Hal serupa juga di katakan Bupati Konawe Selatan Drs. H. Imran,M.Si menurutnya sebagai daerah yang cukup dekat kegiatan ini akan menambah keakraban antar kedua daerah. ” Kalah atau menang bukan hal yang penting, karena yang kita inginkan pada pertandingan ini bagaiman kita bisa saling mengenal apaplagi kedepannya bombana konsel sudah satu Dapil ” kata H. Imran.

” Insya allah kami akan melakukan kunjungan balasan ” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *