TIM PKK KABUPATEN BOMBANA SOSIALISASI PROGRAM

SHARE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

ket. Gambar  : Ketua Tim PKK Kab. Bombana Hj. A. Nirwana Tafdil, SP. MM bersama tim PKK Kelurahan Doule saat menyerakan bantuan di Kelurahan Doule.

Rumbia. Setelah melakukan kunjungan dalam mengsosialisasikan  program PKK di beberapa tempat, hari ini Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bombana Hj. A. Nirwana didampingi pengurus kabupaten kembali mengunjungi Tim PKK Kelurahan Doule di kantor Lurah Doule (15/03).

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bombana Hj. A. Nirwana Tafdil, SP. MM dalam kunjungannya yang dihadiri kurang lebih 30 orang pengurus PKK Kelurahan mengatakan, bahwa dalam menjalankan tupoksi PKK, anggota PKK selalu dituntut untuk selalu giat dalam melaksanakan tugasnya sehingga hasil yang ingin dicapai bisa terwujud.” Kami mengharapkan agar Tim PKK kabupaten dan kelurahan selalu bekerjasama dan berkoordinasi, supaya tidak ada suatu kesalahpahaman dalam melaksanakan fungsi masing – masing” Tandasnya.

Lebih lanjut dikatakan, PKK merupakan salah satu wadah sosial dalam membantu pemerintah dalam mengsejahterakan masyarakat, olehnya itu semua anggota PKK harus betul – betul memahami apa yang harus dikerjakan.

Dalam kunjungan tersebut, Tim Penggerak PKK Kabupaten Bombana menyerahkan bantuan kepada Tim PKK kelurahan doule yang peruntukannya untuk Posyandu di kelurahan tersebut diantaranya 5 buah meja, 5 buah kursi, 5 buah taplak meja, 1 buah kasur, 1 bantal, 1 paket sepray dan 2 buah gorden.

“ selaku ketua Tim PKK Kabupaten, saya tidak ingin melihat ada anggota PKK tidak bisa menjalankan fungsinya dengan baik, tidak mengetahui apa yang harus dikerjakan, kamipun akan selalu terbuka jika ada anggota PKK yang ingin berkoordinasi dengan kami, mengingat lomba yang akan dilaksanakan Tim Provinsi sudah sangat dekat ” Ujar Hj. A. Nirwana.

Komentar