TP-TGR BOMBANA RENCANAKAN SIDANG TANGGAL 2 JUNI

SHARE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Rumbia, TP-TGR Kab. Bombana direncanakan akan melakukan sidang terhadap beberapa kasus terkait ganti rugi, namun sementara ini Tim yang telah dibentuk oleh  Bupati Bombana masih menunggu  hasil dari tim tindak lanjut yang di ketuai oleh inspektorat, hal tersebut dikatakan Ketua Tim TP-TGR Kab. Bombana Ir. H. Rustam Supendy, M. Si diruang kerjanya ( 23/5).  

H. Rustam Supendy juga mengatakan untuk saat ini tim TP-TGR telah melakukan rapat koordinasi penyamaan persepsi dalam  menindak lanjuti SKyang dikeluarkan Bupati terkait penunjukkan tim TP-TGR Kab. Bombana, dan sementara ini masih mengumpulkan data data terkait tuntutan ganti rugi yang tidak bisa diselesaikan.  

“rencananya tanggal 2 juni nanti, kami akan melakukan sidang” kata H. Rustam Supendy pada author website pemkab bombana.  

H. Rustam Supendy menambahkan bahwa yang akan disidangkan nanti berasal dari empat puluh satu milyar yang merupakan asset pemerintah daerah, namun ketua tim TP-TGR ini belum mau menjelaskan apa masalah yang akan disidangkan sebab dari tim tindak lanjut inspektorat masih melakukan pendataan dan belum menyerahkan data mereka.  

” kita tunggu saja saat sidangnya nanti” ujarnya.  

Ketua Tim TP-TGR Kab. Bombana ini mengharapkan kerjasama semua pihak SKPD jika dimintai data dan keterangan oleh inspektorat, karena menurutnya bombana ini sementara berbenah dari sisi pengelolaan anggaran.  

“bupati sangat mengharapkan cap disclaimer yang selama ini disandang kab.bombana tidak terjadi lagi,” harap H. Rustam Supendy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *