TUJUH CALON DIREKSI PERUSDA WONUA BOMBANA LOLOS BERKAS

SHARE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Rumbia. Dalam waktu dekat ini Calon anggota direksi  Perusahaan Daerah  ( Wonua Bombana ) yang telah mengembalikan formulir pendaftaran akan mengikuti fit and fropertes yang rencananya di laksanakan tanggal 22 juni ini,usai para pelamar dinyatakan lolos seleksi ferivikasi berkas oleh tim seleksi yang dibentuk oleh bupati bombana.  

” dari hasil rapat pansel, kami  akan menyampaikan kepada calon direksi yang dinyatakan lolos melalui surat dan via telepon besok( hari ini ), untuk memasukkan visi dan misi hingga batas akhir tanggal 18 juni ” kata Prof. DR. H. Gufran Darma Birawan saat ditemui di Rujab Bupati (13/6).  

H. Gufran menambahkan tanggal 22 juni ini akan dilakukan fit qnd profertes calon anggota direksi yang sudah dinyatakan lulus berkas dan akan dibuka secara umum agar transparansi tim ini dalam melakukan penilaian bisa diketahui, pasalnya  menurut tim ahli  Bupati Bombana ini,  tidak ingin di intervensi oleh pihak manapun.  

“tim ini independen dan dari awal bupati sudah menekankan agar penilaian dari tim ini tidak disusupi pesanan dari pihak manapun juga, silahkan datang untuk menyaksikan fit and profertes, namun tidak dibenarkan untuk mengajukan pertanyaan pada calon anggota direksi, sebab itu hak perogratif dari tim pansel ” ujar Prof. Gufron.  

lebih jauh dikatakan oleh Dosen UNM ini, bahwa berdasarkan pengamatan dari tim pansel terhadap calon anggota direksi yang dinyatakan lolos mengikuti tahapan selanjutnya dianggap mampu dan cakap, pasalnya tim pansel juga sudah memeriksa berkas, baik itu curiculum vitae dan track recordnya.

” kami berharap siapapun yang tepilih nantinya, mereka memiliki komitmen dalam membangun daerah ini dan paham betul tentang perusda dan memiliki track record yang bersih ” imbuh Prof. Gufran.  

Berdasarkan informasi yang di himpun author website pemkab bombana, diketahui bahwa dari delapan orang yan mengambil formulir calon anggota direksi, hanya tujuh orang yang mengembalikan formulir tersebut antara lain, Herman Tajuddin, S. Ag, Drs. Abbas, H. Zainuddin Tahyas, Bang Muzakkir, H. Hasmin Marunta, Arifuddin A. Gadjo, dan H. A. Bahram.  

” mudah-mudahan usai  pelaksanaan fit and profertes nantinya kita akan langsung mengumumkan siapa calon anggota direksi  yang terpilih, kemudian kami rekomendasi ke Bupati untuk di sahkan ” kata Prof. Gufron.

Komentar