WAKIL BUPATI BERSAMA KETUA TP PKK BOMBANA KUNJUNGI PONDOK PESANTREN

SHARE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  


Ket. Gambar : Ketua TP PKK Bombana Hj. A. Nirwana Tafdil memberikan santunan yang diterima pimpinan Pondok Pesantren Nusantara Beriman ( Herry).

Rumbia. Usai mengikuti kegiatan lomba masak tingkat kecamatan dilapangan merdeka, rombongan Wakil Bupati, Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Bombana, Ketua Dharma Wanita Bombana dan beberapa anggota PKK melakukan bakti sosial di Pesantren Nusantara Beriman Kelurahan Boeara Kecamatan Poleang. Baksos yang dilaksanakan kali ini merupakan lanjutan dari baksos beberapa saat lalu yang telah dilaksanakan di Kecamatan Rumbia.

Wakil Bupati Bombana Ir. Hj. Masyhura mengatakan bahwa salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang di wujudkan dengan berbagi antar sesama harus dilaksanakan dengan ikhlas hati dengan melakukan berbagai kegiatan sosial, hal tersebut perlu untuk mendapat perhatian dari semua pihak, bukan hanya pemerintah daerah, namun merupakan tanggungjawab yang memiliki kelebihan dengan tujuan membantu meringankan beban saudar – saudara lain yang membutuhkan.

” kegiatan ini perlu untuk lebih ditingkatkan sebagai wujud ajang silaturrahim ” kata Hj. Masyhura.

Hj. Masyhura pun mengajak semua pihak untu kselalu bersinergi dalam membantu suksesnya program pemerintah, pasalnya lanjut Hj. Masyhura, keberhasilan pemerintah tidak lepas dari peran serta dari kerjasama dengan semua pihak, baik DPRD, Pemerintah dan utamanya masyarakspat.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Hj. A. Nirwana Tafdil mengatakan kegiatan sosial ini merupakan tindak lanjut dari bakti sosial yang dilakukan beberapa lalu dengan mengunjungi Pesantren Hidayatullah dan Muhammadiyah sekaligus memberikan bantuan, dirinya pun mengajak agar selalu memikirkan pondok pondok pesantren yang ada di bombana karena menurutnya pesantren di bombana sangat membutuhkan sentuhan dari semua pihak.

” jangan menilai berapa nomimal bantuan yang diberikan, yang terpenting keikhlasan dalam membantu lebih di utamakan ” kata Hj. A. Nirwana.

A. Nirwana mengakui kegiatan ini merupakan geiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya dengan dirangkaikan berbagai peringatan diantaranya HUT Bombana, Hari Ibu, dan hari Dharma Wanita ke 13. ” saya mengajak kita semua untuk lebih banhak lagi melakukan kegiatan amal di masyarakat ” tambahnya

Komentar