WAKIL BUPATI BOMBANA LANTIK PEJABAT STRUKTURAL

SHARE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Rumbia. Pemerintah Daerah Kabupaten Bombana kembali melakukan mutasi jabatan Eselon III dan IV  di lingkup pemda yang dipimpin Wakil Bupati Bombana Ir. Hj. Masyhura yang dihadiri Sekda Bombana, Kepala Badan Lingkungan Hidup, Kabag Umum, Kepala BKD  Kab. Bombana diruang kerjanya baru – baru ini (28/11).

Pada pelantikan tersebut, untuk Eselon III Mohtar Tahir,S.Pd  yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Pos dan Telekomunikasi Dinas Perhubungan Kab. Bombana dimutasi ke kepala Bidang Pendidikan Luar Sekolah, Pemuda dan Olah Raga Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Bombana menggantikan Abdul Haris, S. Pd yang diberi jabatan baru sebagai Kabid Pos dan Telekomunikasi Dinas Perhubungan, Nasaruddin, S. Pd yang awalnya menjabat Sekretaris KPU Bombana memperoleh Jabatan baru selaku  Sekretaris Badan Kesbang dan Politik Kab. Bombana, Sedangkan Andi Sofyan Mustari yang sempat di parkir sebagai staf Setda, dipromosikan sebagai Kepala Bidang Pengembangan Industri Disperindagkop Kab. Bombana,Jufri yang sebelumnya hanya selaku staf Setda, mendapat promosi sebagai kepala Bidang Holtikultura di Dinas Pertanian, serta Isnain yang awalnya menjabat Kabid di Dinas pertanian di mutasi ke sebagai Kabid Pengembangan dan Kelembagaan BP4K Kab.Bombana.

Sementara itu, untuk posisi jabatan Eselon IV di isi Syahrul Ramadan Inshezy sebagai Kepala Seksi Tata Pemerintahan Kel. Kampung Baru, Abdul Haris,STP kepala Seksi produksi Holtikultura Dinas Pertanian dimutasi sebagai staf kantor kecamatan Kabaena, La Uda dimutasi menjadi Lurah Dongkala Kecamatan Kabaena Timur dan Mubarak sebelumnya hanya staf di puskesmas dipromosikan sebagai Kepala Seksi Pengembangan Masyarakat dan Desa Kel. Lambale Kec. Kabaena Timur,  

Sementara itu, Wakil Bupati Bombana Ir. Hj. Masyhura usai melantik pejabat Eselon III dan IV  diruang kerjanya mengatakan bahwa pelantikan merupakan salah satu bentuk penyegaran  jabatan di lingkup pemda dan tidak memiliki muatan apapun, sehingga hal tersebut apalagi mengingat masih terdapat beberapa jabatan yang kosong dan harus di isi agar tercipta koordinasi yang  baik antar instansi.  

” kami berharap pelantikan ini tidak menimbulkan multi tafsir yang berlebihan ” kata Hj. Masyhura.  

Mantan Anggota DPRD  Prov. Sultra ini berharap agar para pejabat yang baru dilantik untuk secara sungguh – sunguh melaksanakan tupoksi jabatan yang baru di embannya dan memperlihatkan prestasi kerja serta loyalitas terhadap pimpinan, pasalnya lanjut masyhura pihak pimpinan akan selalu melakukan evaluasi atas pencapian kinerja yang di telah di laksanakan.  

” saya tegaskan agar jangan ada yang memanfaatkan jabatan untuk mengeruk keuntungan pribadi atau kelompok ” tegas Hj. Masyhura.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *