WAKIL BUPATI EVALUASI KESIAPAN BOMBANA MENGIKUTI HUT SULTRA

SHARE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Ket Gambar : suasana rapat Evaluasi dan Pemantapan HUT Sultra ke 48 yang di ikuti para kepala SKPD yang di pimpin Wakil Bupati Bombana Ir. H. Masyhura diruang Rapat Bupati (17/4) Doc. Foto : Suhardin yamin

Rumbia, Keseriusan dan kematangan sangat diperlukan agar semua kegiatan bisa lebih terorganisir dalam keikutsertaan Kabupaten Bombana pada Hut Sulra ke 48 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Muna, hal tersebut dikatakan Asisten III setda Kab. Bombana Syafruddin, SE, M. TP saat mengikuti rapat evaluasi dan Pemantapan Kegiatan yang di pimpin Wakil Bupati Bombana Ir. H. Masyhura dan di ikuti unsur kepala SKPD diruang Rapat Bupati hari ini ( 17/04)

“ Belajar dari pengalaman lalu – lalu, diperkukan koordinasi yang baik antar semua panitia yang telah diberi amanah untuk menangani suatu keegiatan, agar pada pelaksanaannya tidak tumpang tindih dan bahkan saling mengharap, apalagi pada Hut Sultra banyak kegiatan yang akan dilaksanakan, khusunya masalah penginapan karena yang akan ikut dari bombana itu akan sangat banyak ” tukas Syafruddin.

Hal senada juga dikatakan Wakil Bupati Bombana Ir. H. Masyhura, bahwa rapat evaluasi sangat diperlukan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan Pemkab dalam menghadapi HUT Sultra di Kab. Muna ”Perlu untuk kita ketahui bersama, bahwa pad HUT Sultra kali ini yang akan ditonjolkan adalah nilai – nilai budaya yang sejalan dengan visi dan misi Kab. Bombana, apalagi di bombana banyak nilai budaya yang bisa kita kembangkan dan bisa menghasilkan APBD buat kita, sehingga saya berharap peran serta semua pihak untuk fokus dan mempersipkan dengan matang segala hal yang diperlukan dalam mengikuti berbagai iven yang akan diperlombakan pada HUT sultra ” kata H. Masyhura.

Dari data yang dihimpun, Kabupaten Bombana akan mengikuti berbagai macam iven yang diperlombakan pada HUT Sultra ke 48 diantaranya lomba Masakan Tradisional, Lomba Pawai Budaya, Lomba pameran Pembangunan, Pemilihan Putra – Putri Bahteramas, selain itu Pemkab Bombana juga mengikutsertakan kurang lebih 250 orang yang terdiri dari panitia dan Kepala Desa dan Camat.

“ saya berharap agar instansi yang telah diberi kepercayaan dalam mengorganisir kegiatan yang diikuti agar lebih serius mempersiapkan segala sesuatu sehingga Bombana bisa meraih prestasi seperti yang telah diraih pada MTQ di Wakatobi beberapa saat lalu “ Tegas H. Masyhura.

Komentar