WAKIL BUPATI LANTIK PEJABAT ESELON II

SHARE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Rumbia. Pertukaran atau rotasi jabatan Eselon II di lingkup Pemerintah Kabupaten Bombana kembali dilakukan, Kali ini siswadi ali hasan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Bombana bertukar tempat dengan H. Nuhung, S. Pd.,M. Si. Yang menduduki jabatan kadis Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM Kabupaten Bombana.

Wakil bupati bombana Ir. Hj. Masyhura yang melantik pejabat tersebut siang tadi ( 2/7) diruang kerjanya menuturkan, dalam birokrasi pergeseran eselon merupakan hal yang biasa dalam sistem pemerintahan sehingga rotasi yang dilakukan hari ini jangan di salah artikan dengan berbagai macam asumsi, sebab menurutnya pertukaran jabatan bagi seorang pegawai negeri sipil Semata hanya bentuk penyegaran di lingkup instansi masing – masing .

” Rotasi jabatan Bukan merupakan hal yang luar biasa, disetiap instansi pemerintah hal ini pasti terjadi ” papar Hj. Masyhura.

Politisi Partai Amanat Nasional Sultra ini juga mengingatkan bagi PNS yang saat ini mengemban suatu jabatan agar tidak menjadikannya sebagai kebanggaan yang bisa menimbulkan kesenjangan, bukan tidak mungkin tambahnya, jabatan itu hanya merupakan amanah yang harus di jalankan untuk kepentingan kemajuan daerah.

Dirinya mengakui, banyak mendengar keluhan masyarakat yang saat mengurus administrasi di instansi masih terkadang menemui kendala, sehingga dia menekankan agar keluhan masyarakat tidak terjadi lagi dengan memberi pelayanan yang lebih maksimal.

Pelantikan yang dilaksanakan siang tadi di ruang kerja Wakil Bupati Bombana, selain di hadiri beberapa pejabat Eselon II lingkup Pemkab Bombana nampak pula beberapa pejabat Eselon III, namun pelantikan yang seharusnya di hadiri pejabat yang dilantik tidak di hadiri Siswadi Ali Hasan.

” Kita perlu sadari tugas kita memberikan pelayanan kepada masyarakat dan harus saling berkoordinasi antar instansi sehingga apa yang menjadi program kerja bisa berjalan dengan baik ” kata Hj. Masyhura.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *