WAKIL BUPATI TERIMA TIM PENILAI ADIPURA

SHARE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Rumbia. Wakil Bupati Bombana Ir.Hj. Masyhura menekankan agar seluruh Satuan Kerja Pemerintah Daerah ( SKPD ) dan masyarakat agar secara bersama – sama mendukung niat Pemerintah Daerah meraih Piala Adipura. Hal tersebut diutarakannya baru-baru ini  saat menerima kehadiran tim penilai Lomba Adipura tingkat nasional di ruang rapat kantor Sekretariat daerah.

Hj. Masyhura mengatakan untuk meraih Piala Adipura bukan suatu hal yang tidak mungkin untuk diraih asalkan didukung dengan kesungguhan, namun perempuan pertama yang menjabat wakil bupati di Bombana ini tidak memungkiri untuk meraih penghargaan yang menitik beratkan pada kebersihan lingkungan tersebut pada tahun ini memang akan terasa sulit mengingat saat ini pemkab Bombana masih sementara melakukan penataan kawasan khususnya dalam ibu kota kabupaten.

” Yang kita inginkan kali ini tidk lebih pada progres pencapaian tiap tahapan penilaian sehingga kita memiliki kesiapan lebih dalam meraih piala tersebut ” kata Hj. Masyhura.

Lebih lanjut, Masuknya pemkab Bombana dalam penilaian lomba Adipura tahun ini patut di syukuri semua pihak papar Hj. Masyhura, pasalnya hal tersebut bisa menjadi titik awal atau pemicu bagi seluruh elemen masyarakat agar lebih mencintai dan ramah terhadap lingkungan.

Wakil Bupati Bombana ini pun mengingatkan bahwa penilaian lomba tersebut merupakan alat dorong dan evaluasi atas kinerja Pemerintah Daerah dalam menciptakan lingkungan sehat yang lebih mapan sehingga  bisa bersinergi dengan semakin baiknya pola hidup bersih masyarakat.

” Yang terpenting bagaimana hal ini bisa mengajarkan masyarakat untuk lebih mencintai lingkungan untuk menuju hidup sehat ” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *