ZUUMI KUDUS LANTIK KEPENGURUSAN KNPI BOMBANA

SHARE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Ket. Gambar : Ketua KNPI Sultra Zuumi Kudus, S. Pd saat mengambil sumpah Pengurus DPK KNPI Bombana pada pelantikan pengurus KNPI Bombana periode 2012 – 2015 di gedung Serba Gundang Rumbia, tampak Ketua KNPI Bombana A. Firman mengikuti dengan Hikmat acara pelantikan.( Foto. Kasmilahi )

Rumbia-kepengurusan Komite Nasional Pemuda (KNPI) Kab. Bombana periode 2012 – 2015 akhirnya dilantik. Pelantikan dilakukan ketua KNPI sultra Zuhmi Kudus, S. Pd pada Rabu (22/3) di Ruang Gedung Serba Guna Rumbia.

Acara pelantikan yang dirangkai Up Grading dan rapat kerja dihadiri Bupati Bombana H. Tafdil, SE. MM, Ketua DPRDA. Ardian, SH Kapolres Bombana, segenap pengurus DPD I KNPI  Sultra, kepala SKPD, Ormas, dan OKP yang ada di Bombana

Ketua DPK KNPI Kab. Bombana periode 2012 – 2015 A. Firman, SE. MM dalam sambutannya setelah menerima pataka KNPI dari Ketua KNPI Sultra mengatakan peran pemuda tidak akan maksimal jika tidak didukung oleh seluruh stackholder daerah yang ada, “ kami harapkan dari semua element untuk membantu pemuda bombana agar bisa lebih eksis dalam menjalankan perannya sebagai organisasi kemasyarakatan, dan  pelantikan kali dirangkaikan dengan Up grading dan rapat kerja yang bertujuan untuk segera membangun pondasi kerja pengurus yang baru agar lebih efisien dan terarah,” kata A. Firman.

Ket. Gambar : Ketua DPK KNPI Kab. Bombana A. Firman, SE. M. Si saat menerima PATAKA dari Ketua KNPI Sulawesi Tenggara Zuumi Kudus, S. Pd saat pelantikan Pengurus KNPI Bombana Periode 2012 – 2015 di Gedung Serba Guna Rumbia. ( Foto : Kasmilahi )

Untuk kepengurusan kali ini, A. Firman. Menegaskan dari dinamika KNPI bombana Hanya ada satu kepengurusan, “ adapun proses selama ini merupakan suatu realitas organisasi, perbedaan yang terjadi selama ini tidak akan menjadi penghalang bagi kami untuk memajukan dan mengawal pemerintahan yang lebih baik “ Tegas Firman dihadapan anggota KNPI.

Ditambahkan pula Ketua KNPI Sultra , bahwa kepengurusan KNPI Bombana kali ini lebih menjanjikan, pasalnya pihaknya merangkul berbagai tokoh baik dari kalangan pengusaha, anggota Dewan, hingga tokoh masyarakat.” Belum pernah ada di republik ini, apalagi sulawasi Tenggara Rapat kerja dilakukan secepat ini setelah musda dilaksanakan, ini membuktikan bahwa pemuda bombana ingin menjadi gerbong terdepan dalam memajukan pembangunan daerah ini” Kata Zuumi.

Ditempat yang sama,Dalam sambutannya, Bupati Bombana H. Tafdil berharap KNPI dapat lebih berperan dalam melaksanakan fungsinya sebagai organisasi kemasyarakatan yang berhimpun dalam satu wadah pembinaan dan pengembangan inti dari kekuatan pemuda Indonesia. Sejalan dengan perubahan paradigma KNPI, peran dan tugas utama KNPI adalah mengawal perubahan dalam masyarakat menuju terciptanya masyarakat Indonesia yang berkualitas, bermartabat, adil, dan makmur dalam kehidupan yang egaliter dan demokratis.” saya berpesan Ketua pengurus KNPI Bombana yang baru dilantik dalam melaksanakan program kerjanya harus benar – benar sejalan dengan tupoksi yang dimiliki” tegas Bupati.

Komentar